Medel Sebut Inter Bahagia Dapatkan Sanchez

Medel Sebut Inter Bahagia Dapatkan Sanchez

Sosok penyerang potensial United, Alexis Sanchez hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Mantan pemain Inter Gary Medel menilai Sanchez akan menjadi rekrutan yang bagus buat Inter musim ini.

Klub Inter Milan sendiri sudah dikaitkan dengan Sanchez sejak bulan Juli silam. Diketahui bahwa klub raksasa Serie A tersebut ingin memboyong pemain Chile itu dengan status pinjaman dari United.

Manchester United sendiri bersedia melepas Sanchez pada musim panas ini karena sudah tidak masuk dalam rencana kepelatihan Solskjaer. Hal ini karena sejak direkrut dari Arsenal pada tahun 2017 lalu, Alexis tak kunjung memberi kontribusi yang nyata di Old Trafford dan sekali lagi semua ini tentang efektifitasnya dan eksistensinya dalam skuat.

Saat ini proses transfer Sanchez sempat terhambat karena adanya ketidaksepakatan dalam beberapa hal yang sebenarnya mudah untuk dipenuhi. Namun, mantan pemain Barcelona itu sekarang sudah tiba di Italia untuk menjalani tes medis bersama klub barunya dan berharap untuk bias tetap tinggal disana.

Inter Memang Butuh Sanchez

Medel sendiri menyambut baik kembalinya Sanchez ke Italia. Menurutnya, rekan setimnya di timnas Chile itu bisa membantu Inter dalam perburuan gelar Serie A.

“Alexis adalah pemain hebat, dia sangat cepat dan bagus dengan kakinya,” ucap Medel kepada Sky Sports Italia.

“Saya pikir dia bisa memberi Conte begitu banyak. Dia bisa menjadi pemain yang hebat untuk Inter.” Ujarnya kembali.

Gabung Bologna

Medel saat ini akan segera bergabung dengan Bologna. Pemain Besiktas itu tentu saja merasa sangat senang bisa kembali ke Italia saat ini.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Italia, saya berharap bisa tampil baik di Bologna. Saya telah berada di Turki selama dua tahun, tetapi saya ingin kembali ke sini untuk menunjukkan bahwa saya masih bisa melakukannya dengan baik,” tambahnya.

“Rodrigo Palacio adalah orang yang hebat dan teman yang baik. Mihajlovic adalah seorang pejuang, tidak mudah untuk melawan penyakit-penyakit ini, tetapi ia mengandalkan kontribusi dan dukungan keluarganya dan semua orang di sini.” Tegasnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *